Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kunci Jawaban Buku Siswa Tematik Tema 7 Kelas 6 Halaman 105, 106, 107, 109, 111

Hallo adik-adik sekalian pada kesempatan kali ini kakak akan berbagi kunci Jawaban buku siswa tematik Tema 7 Kelas 6 Halaman 105-111 - Buku Paket pada Tema 7 ini berjudul tentang Kepemimpinan Subtema 3 adalah temanya tentang Ayo, Memimpin. Pada semester 2 ini sebagian besar sekolah masih belajar melalui daring, semangat adik-adik semua belajarnya tetap berprestasi dan bisa belajar dimanapun.


Semut dan Belalang
Di bawah terik matahari, barisan semut berjalan rapi menuju sarang.Sudah puluhan kali barisan ini berjalan bolak-balik di bawah komando sang pemimpin. Setiap semut membawa bulir makanan di atas badannya.

Tidak lebih dari satu bulir dapat dibawa semut, hingga tak cukup sekali atau dua kali mereka bolak-balik menuju sarang.Sementara di antara hijau rumput di pinggir kolam, seekor belalang duduk santai menikmati semilir angin. Terheran-heran ia menyaksikan barisan semut bolak-balik melintas di hadapannya.

“Hai Semut-Semut! Apa sih yang kalian lakukan? Sibuk sekali sejak pagi? Tidakkah mondar-mandir di tengah terik matahari membuat kalian lelah dan berkeringat?” seru Belalang kepada barisan semut.

Okey adik adik sekalian untuk lebih lengkap bisa baca pada halaman berikutnya Kunci Jawaban Buku Siswa Tematik Tema 7 Kelas 6 Halaman 105, 106, 107, 109, 111 sekian pembahasan dari kami.
Admin Penulis Menyukai Hal Mengenai Bisnis, Keuangan, Internet Marketing, Otomotif, Pendidikan dan telah menyelesikan pendidikan formal Magister Manajemen

Post a Comment for "Kunci Jawaban Buku Siswa Tematik Tema 7 Kelas 6 Halaman 105, 106, 107, 109, 111"