Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Contoh Cerpen Koci dan Seekor Gajah

Pada zaman dahulu hiduplah seekor gajah yang memiliki belalai panjang. Gajah tersebut berasal dari hutan Sumatera. Ia bernama Koci. Koci adalah nama yang indah untuknya, karena ia sangat aktif dan energik.

Contoh cerpen

Suatu hari Koci ingin pergi berkunjung ke hutan Kalimantan, tempat dimana temannya tinggal. Namun sayangnya Koci tidak tahu harus bagaimana untuk dapat pergi ke sana dengan mudah.

Setiap saat Koci memikirkan hal tersebut.

Pada suatu malam ketika Koci tertidur ia mendengar suara aneh. Suara itu berasal dari kejauhan. Cahaya pun memancarkan hangat di sela-sela ranting pohon. Koci mulai waspada dengan hal tersebut. Namun setelah Koci amati ternyata itu adalah cahaya dari kunang-kunang. Ia pun merasa lega.

Keesokan harinya Koci pergi ke dalam hutan untuk mencari makanan. Koci sangat menyukai buah-buahan ia merasa lebih bersemangat ketika ia memakan buah segar yang langsung di petik oleh belalai panjangnya.

Setelah ia merasa kenyang Koci pun mengumpulkan rumput untuk makan siangnya.

Koci mendapatkan banyak makanan. Ia juga menemukan beberapa sayur-sayuran yang lezat.

Sebelum Koci sampai di tempat tinggalnya, ia berkunjung ke tempat Dori teman kecilnya. Dori adalah Kelinci lucu yang selalu membuat Dori tertawa.
Admin Penulis Menyukai Hal Mengenai Bisnis, Keuangan, Internet Marketing, Otomotif, Pendidikan dan telah menyelesikan pendidikan formal Magister Manajemen

Post a Comment for "Contoh Cerpen Koci dan Seekor Gajah"